About

header ads

Cari uang gratis

Caranya mudah.

Di bawah ini tercantum tautan URL khusus yang hanya untuk Anda. Bagikan tautan tersebut ke teman-teman Anda, dan bila mereka menggunakan tautan tersebut untuk bergabung di YouGov, kami akan tahu bahwa Anda-lah yang mengirim mereka. Setelah mereka mengikuti 6 survei, Anda akan menerima poin bonus!

Gunakan salah satu alat berbagi yang mudah di bawah ini, atau salin dan tempel URL lalu kirimkan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat mengirimkannya kepada teman-teman sebanyak yang Anda suka!

Untuk setiap Anggota baru yang mendaftar melalui tautan referensi Anda dan menyelesaikan minimal lima survei (tidak termasuk survei profil awal), Anda akan menerima hingga 400 poin kredit survei. Anda tidak akan menerima kredit survei untuk anggota baru yang tidak menyelesaikan minimal lima survei (tidak termasuk survei profil awal). Kredit survei untuk pemberi referensi akan ditambahkan ke akun Anda bila Anggota baru telah menyelesaikan survei kelima (tidak termasuk survei profil awal).

Tautan referensi pendaftaran YouGov ditujukan bagi anggota aktif untuk memperluas keanggotaan ke jaringan pribadi mereka. Tautan ini bukan ditujukan untuk perekrutan melalui platform yang tidak layak dan tidak resmi. Dilarang menggunakan materi YouGov apa pun seperti nama merek, logo, merek dagang, survei dan tautan untuk tujuan komersial seperti promosi perekrutan, pemasaran dan humas tanpa adanya persetujuan. YouGov berhak membatalkan keanggotaan dan menangguhkan insentif bagi anggota yang telah melanggar kebijakan ini.

Jika Anda ingin membantu kami merekrut anggota pada platform yang berbeda, silahkan hubungi layanan pelanggan kami. Permintaan tersebut nantinya harus melewati pemeriksaan dan persetujuan kami.

Your unique referral URL: klik disini

Post a Comment

0 Comments